Bagaimana Membuat Donat ala j.co🤭🤣 yang Enak Banget

Donat ala j.co🤭🤣. Anak-anak suka banget kan sama donat jco kalo beli berasa kerampokan yes 😂😂 jadi mamak bikin aja lah sendiri biar bentuk nya gak sama kaya jco yang penting toppingnya sama deh hahah lebih irit tapi enak juga kok. #cookpadindonesia #comunitycookoadborneo. Pernahkah kamu memperhatikan perbedaan donat ala toko dan donat rumahan? Biasanya donat yang dijual di toko, seperti J.

Bagaimana Membuat Donat ala j.co🤭🤣 yang Enak Banget Rahasia bikin donat ala j co. Co ala Rumahan Mudah dan Ekonomis cocok untuk yg ingin berjualan Donat. Cara membuat donat jco ala rumahan

Lagi mencari ide resep donat ala j.co🤭🤣 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat ala j.co🤭🤣 yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat ala j.co🤭🤣, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan donat ala j.co🤭🤣 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Anak-anak suka banget kan sama donat jco kalo beli berasa kerampokan yes 😂😂 jadi mamak bikin aja lah sendiri biar bentuk nya gak sama kaya jco yang penting toppingnya sama deh hahah lebih irit tapi enak juga kok. #cookpadindonesia #comunitycookoadborneo. Pernahkah kamu memperhatikan perbedaan donat ala toko dan donat rumahan? Biasanya donat yang dijual di toko, seperti J.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah donat ala j.co🤭🤣 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Donat ala j.co🤭🤣 menggunakan 8 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Donat ala j.co🤭🤣:

  1. Gunakan 500 gr tepung terigu cakra.
  2. Ambil 250 ml susu cair hangat(aku pake air) lebih enak pake susu yaa.
  3. Siapkan 1 butir telur+1kuning telur.
  4. Gunakan 70 gr gula pasir.
  5. Sediakan 7 gr ragi instan.
  6. Gunakan 50 gr margarin.
  7. Ambil Sejumput garam+vanili.
  8. Ambil Topping glaze/sesuai selera.

CO super empuk lembut tips & trik memberi topping donat tanpa. Kali ini sy ingin berbagi resep cara membuat Donat J. Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. Видео Donat J. CO Donuts & Coffee is a cafe restaurant chain originating from Indonesia that specializes in donuts, coffee and frozen yogurt.

Cara membuat Donat ala j.co🤭🤣:

  1. Dalam wadah besar,masukkan air hangat,1sdm gula,dan ragi,aduk rata,diam kan sampai berbuih.
  2. Lalu masukkan telur,gula,garam,vanili,aduk rata,sampai gula larut..
  3. Masukan tepung sedikit2 sambil di ulen pake tangan/ spatula,ulen sampai setengah kalis.
  4. Masukkan margarin,eleni sampai kalis elastis,direntangkan nggak sobek,diamkan sampai mengembang 2x lipat.
  5. Setelah mengembang,kempiskan,bagi2 adonan,me @40gr,atau di cetak dengan cetakan donat.taruh diatas kertas minyak yang sudah di potong2 agar nanti waktu mau mengoreng nggak kena tangan dan nggak penyok,diamkan sampai mengembang 2x lipat,tekan agak pipih,lau lubangi dengan pangkal spuit,diamkan lagi sampai mengembang.
  6. Goreng kedalam minyak panas,cukup satu kali balik saja,angkat,dinginkan(monmaap ini poto lama😁).
  7. Hias sesuai selera,selesai…
  8. Dalemnya.
  9. Kalau pake setengah resep telurnya satu ya.

The company is owned and managed by Johnny Andrean Group. In four months, the outlet made money and continued growing. Donat J Co Ala Rumahan Mudah Dan Ekonomis Cocok Untuk Yg Ingin Berjualan Donat. CO super empuk lembut tips & trik memberi topping donat tanpa kentang. Co ala Rumahan Mudah dan Ekonomis cocok untuk yg ingin berjualan Donat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Donat ala j.co🤭🤣 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *