Cara Gampang Membuat Lontar Susu Teflon Topping Silverqueen Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Lontar Susu Teflon Topping Silverqueen Anti Gagal

Lontar Susu Teflon Topping Silverqueen. Resep Lontar Susu Teflon Topping Silverqueen. Kemarin pas ultah, sama suamik dikasih coklat seabreek abrek. Jadilah terlintas pengen dibikin topping kue apa gtu.

Cara Gampang Membuat Lontar Susu Teflon Topping Silverqueen Anti Gagal Lihat juga resep Milo dino silverqueen enak lainnya. Resep Pie Susu Hanya Menggunakan Panci Teflon. Sekali dua kali gigitan pasti udah habis bener nggak?

Sedang mencari inspirasi resep lontar susu teflon topping silverqueen yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lontar susu teflon topping silverqueen yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Lontar Susu Teflon Topping Silverqueen. Kemarin pas ultah, sama suamik dikasih coklat seabreek abrek. Jadilah terlintas pengen dibikin topping kue apa gtu.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lontar susu teflon topping silverqueen, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan lontar susu teflon topping silverqueen yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah lontar susu teflon topping silverqueen yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Lontar Susu Teflon Topping Silverqueen menggunakan 14 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Lontar Susu Teflon Topping Silverqueen:

  1. Ambil Bahan Kulit Pie.
  2. Sediakan Tepung terigu 10sdm (aku pake setengah dr yg tepung 500gr).
  3. Gunakan 5 sdm Mentega.
  4. Sediakan 1/2 sdt Garam.
  5. Ambil Kuning telur.
  6. Ambil Fla.
  7. Siapkan Susu UHT 150ml (kira2 3/4 dari yg kotak 225ml).
  8. Gunakan Susu Kental Manis 2 sachet (saya ga suka terlalu manis).
  9. Siapkan Putih telur sisa dari bahan kulit pie.
  10. Sediakan 1 telur utuh.
  11. Ambil 1 sdm Maizena.
  12. Ambil Topping Silverqueen.
  13. Ambil 1 bh Silverqueen chunkybar diiris tipis-tipis.
  14. Ambil 1/2 sdm mentega.

Nah, resep brownies tanpa oven yang satu ini, sih, kekinian banget! Dengan topping potongan cokelat Silver Queen di atasnya, rasa brownies kukus ini semakin istimewa. Tampilannya yang menarik juga cocok banget untuk dijual, lho. Topping: Coklat silverqueen, lalu diparut; Cara Membuat: Pertama, Anda perlu mencampurkan telur dan gula, lalu kocok hingga kedua bahan mengembang.

Cara menyiapkan Lontar Susu Teflon Topping Silverqueen:

  1. Campur bahan kulit Lontar/ Pie. Uleni sampai kalis. Bentuk sebagai dasar kue di teflon. Lalu tusuk pakai garpu..
  2. Lalu campur bahan Fla. Aduk sampai tidak ada yang bergerindil..
  3. Panaskan teflon dengan api yang paling kecil, lalu tutup sekitar 2 menit..
  4. Setelah 2 menit, tuang Fla tadi ke atas kulit Lontar. Saya menggunakan saringan agar lebih halus..
  5. Lalu tutup kembali. Kalau saya tadi sekitar 15 menit sampai kulit pie berwarna agak coklat dan kering. Dan matikan kompor. Gak usah takut meski fla masih tampak agak mentah. Tutupnya gak usah dibuka. Nanti akan matang sendiri..
  6. Selagi menunggu Lontarnya matang. Tim silverqueen dengan mentega sampai semuanya meleleh..
  7. Oleskan coklat ke atas Kue Lontar tadi. Kalau sya cuma cukup setengah. Mungkin kalau mau buat full bisa pakai 2 bh silverqueen..
  8. Bisa disajikan hangat. Atau dimasukkan ke kulkas. Selamat mencoba!.

Anda bisa menggunakan mixer atau bisa juga secara manual. Pie adalah makanan yang memakai kulit kue kering dan isinya yang beraneka ragam. Isinya bisa berupa buah, daging, ikan, keju, sayur, cokelat, kustar, kacang dan lain-lain. salah satu jenis kue pie yang cukup populer adalah pie susu, karena rasanya yang manis dan lembut serta lumer di mulut membuat banyak orang menyukainya. Resep martabak manis teflon ini cocok banget untuk Kamu yang ingin membuat cemilan manis buatan sendiri agar rasanya bisa di atur sesuai selera. Resep membuat martabak manis ini cukup menggunakan teflon saja lho, jadi cukup praktis untuk dicoba.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan lontar susu teflon topping silverqueen yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Back To Top