Resep Seblak ngeunah slur Anti Gagal

Resep Seblak ngeunah slur Anti Gagal

Seblak ngeunah slur. Lihat juga resep Mie Goreng Kecap (Mienya Bkin sendiri) enak lainnya. Roti sobek Anda sedang mencari inspirasi resep roti sobek yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga.

Resep Seblak ngeunah slur Anti Gagal

Rotinya lembutttt dan aku kasih isian coklat, kalo. Roti bagelen Sedang mencari ide resep roti bagelen yang unik? Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak.

Lagi mencari inspirasi resep seblak ngeunah slur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal seblak ngeunah slur yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Mie Goreng Kecap (Mienya Bkin sendiri) enak lainnya. Roti sobek Anda sedang mencari inspirasi resep roti sobek yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari seblak ngeunah slur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan seblak ngeunah slur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan seblak ngeunah slur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Seblak ngeunah slur menggunakan 16 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Seblak ngeunah slur:

  1. Ambil 70 gram kerupuk mentah.
  2. Ambil 2 butir telur.
  3. Gunakan 1/4 kol (potong sesuai keinginan).
  4. Ambil 5 buah jamur kancing (opsional).
  5. Gunakan 1 bungkus indomie (gunakan mienya saja dan opsional).
  6. Ambil 2 buah sosis potong.
  7. Siapkan secukupnya penyedap rasa (boleh apa saja).
  8. Siapkan secukupnya lada bubuk.
  9. Gunakan secukupnya gula.
  10. Ambil bumbu halus.
  11. Gunakan 2 siung bawang putih (gatau knp saya pake aja☹ gapake jg gpp).
  12. Sediakan 3 siung bawang merah.
  13. Gunakan 1 ruas jari kencur (bisa jg pakai kencur bubuk).
  14. Gunakan 3 buah cabai merah.
  15. Gunakan 2 buah cabai rawit (boleh ditambah sesuai selera).
  16. Gunakan 1 sdm minyak goreng (buat pelumas kalo pake blender).

Padahal roti bagelen yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti bagelen, mulai dari jenis bahan.

Langkah-langkah membuat Seblak ngeunah slur:

  1. Rendam kerupuk dengan air matang selama 30 menit.
  2. Panaskan wajan dengan api sedang, jika sudah panas masukkan bumbu halus tumis hingga harum.
  3. Masukkan telur dan masak hingga matang hingga tercampur dengan bumbunya.
  4. Masukkan rendaman kerupuk, setelah matang masukkan sosis dan mie lalu beri penyedap, lada dan gula.
  5. Setelah mie matang masukkan kol dan jamur, tinggal tunggu hingga kol mulai matang dan jadi! selamat menikmati!.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat seblak ngeunah slur yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Back To Top