Resep Telur dadar sambal geprek, Enak Banget

Resep Telur dadar sambal geprek, Enak Banget

Telur dadar sambal geprek. Hallo guys ada yang suka telur? nah ini resep telur crispy dan sambalnya yahut bahan telur tepung siap saji sambal cabe rawit bawang putih selamat mencoba. Selamat Pagi Teman – Teman, Sengaja aku tayangkan video ini di pagi hari ya. Bisa dijadikan Teman / Hiburan pada saat Whatsapp dan Instagram belum pulih.

Resep Telur dadar sambal geprek, Enak Banget

Ambil Telur Dadar, celupkan di Air Tepung, lalu gulingkan Tepung Bumbu. Siapkan ulekan lalu haluskan Cabe Rawit Ambil Telur Goreng Tepung, lalu letakan di atas ulekan berisi Sambal Cabe. Resep sambal ayam geprek menjadi salah satu menu yang paling digemari masyarakat.

Lagi mencari ide resep telur dadar sambal geprek yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal telur dadar sambal geprek yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Hallo guys ada yang suka telur? nah ini resep telur crispy dan sambalnya yahut bahan telur tepung siap saji sambal cabe rawit bawang putih selamat mencoba. Selamat Pagi Teman – Teman, Sengaja aku tayangkan video ini di pagi hari ya. Bisa dijadikan Teman / Hiburan pada saat Whatsapp dan Instagram belum pulih.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari telur dadar sambal geprek, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan telur dadar sambal geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan telur dadar sambal geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Telur dadar sambal geprek menggunakan 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Telur dadar sambal geprek:

  1. Siapkan 2 butir telur ayam.
  2. Ambil Daun bawang.
  3. Gunakan Garam.
  4. Gunakan Tepung terigu (bisa juga pakai tepung bumbu).
  5. Gunakan Penyedap (kalo sudah pakai tepung bumbu, skip aja penyedapnya).
  6. Siapkan secukupnya Air.

Lumuri ayam pada campuran telur lalu baluri ke campuran tepung. Anda bisa membuat sambal telur dadar. Bahan utama telur, diaduk dengan bawang, cabai, kemiri, dan lainnya. Menu ini makin terasa lezat karena dicampur dengan sambal.

Langkah-langkah menyiapkan Telur dadar sambal geprek:

  1. Kocok telur ayam beserta garam secukupnya hingga berbusa, tambahkan daun bawang.
  2. Dadar dengan api sedang, kemudian angkat dan tiriskan dari minyak.
  3. Potong telur dadar yang sudah dingin sesuai selera.
  4. Untuk tepung : larutkan tepung terigu dan penyedap dengan air hingga adonan mengental.
  5. Masukkan telur dadar kedalam adonan.
  6. Masak dengan api sedang.

Paling enak disantap dengan nasi panas. Telur dadar 🍳 Nggak bosen makan telur dadar yang gitugitu aja 🍳. Saat sedang nggak punya banyak waktu, telur dadar jadi salah satu alternatif lauk yang praktis untuk dibuat. Tonton video ini untuk lebih jelasnya ya! Itulah resep dan cara membuat telur goreng geprek yang lezat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat telur dadar sambal geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Back To Top