Langkah Mudah untuk Menyiapkan SAMBAL GEPREK ala Resto LAZIZAA yang Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Menyiapkan SAMBAL GEPREK ala Resto LAZIZAA yang Bisa Manjain Lidah

SAMBAL GEPREK ala Resto LAZIZAA. Resep SAMBAL GEPREK ala Resto LAZIZAA. Dari beberapa macam sambal geprek yg pernah ku coba di RM, lidahku jatuh di sambal ini, jadilah bikin sendiri, suami kalo aku buatin ini makannya nambah-nambah Ala Carte. Sambal Bawang, Pedas Nan Aromatik, Khas Sambal Ulek Dari Lazizaa.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan SAMBAL GEPREK ala Resto LAZIZAA yang Bisa Manjain Lidah

Sambal Bawang, Pedas Nan Aromatik, Khas Sambal Ulek Dari Lazizaa. Ayam Kriuk Bagian Dada / P. Atas Dengan Nasi Punel Dan Lalap.

Sedang mencari inspirasi resep sambal geprek ala resto lazizaa yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sambal geprek ala resto lazizaa yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep SAMBAL GEPREK ala Resto LAZIZAA. Dari beberapa macam sambal geprek yg pernah ku coba di RM, lidahku jatuh di sambal ini, jadilah bikin sendiri, suami kalo aku buatin ini makannya nambah-nambah Ala Carte. Sambal Bawang, Pedas Nan Aromatik, Khas Sambal Ulek Dari Lazizaa.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sambal geprek ala resto lazizaa, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sambal geprek ala resto lazizaa enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sambal geprek ala resto lazizaa sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan SAMBAL GEPREK ala Resto LAZIZAA menggunakan 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan SAMBAL GEPREK ala Resto LAZIZAA:

  1. Sediakan 20 cabe rawit.
  2. Gunakan 4 siung bawang putih.
  3. Gunakan 4 siung bawang merah.
  4. Ambil Sedikit garam.
  5. Gunakan Sedikit Royco.

Ayam Kriuk Bagian Dada / P. Selain paket default, Lazizaa juga punya Hot Geprek. Ya, ayamnya disuwir kemudian dicampur sambal jawa yang… euh, ngena banget! Sekali makan hot geprek ala Lazizaa tuh langsung pedes gitu.

Langkah-langkah membuat SAMBAL GEPREK ala Resto LAZIZAA:

  1. Cuci bersih bahan, potong bawang putih dan cabai agar mudah saat dihaluskan, iris kasar bawang merah.
  2. Goreng sebentar cabai & bawang putih sedikit layu, kemudian uleg kasar (skip bawang merah), tambahkan garam dan royco.
  3. Siapkan sedikit minyak goreng, tumis irisan bawang merah sedikit layu, kemudian masukkan uleg-an cabe, goreng sampe dirasa pas.
  4. Sambal siap dinikmati, sajikan dengan ayam goreng krispi & nasi hangat.

Selain paket default, Lazizaa juga punya Hot Geprek. Ya, ayamnya disuwir kemudian dicampur sambal jawa yang… euh, ngena banget! Sekali makan hot geprek ala Lazizaa tuh langsung pedes gitu. Abis bikin donat kebetulan masih nyisa bahanΒ²nya. ya udah deh besoknya dibikin pancake, Alhamdulillah enak mom dimakan selagi masih hangat Menu yang awalnya populer di kedai makan ala kaki lima ini, telah banyak tersaji di resto-resto besar sekalipun. Sesuai dengan namanya, ayam disajikan bersama siraman sambal lalu di-geprek (diuleg atau dihancurkan) hingga ayam sedikit hancur.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat sambal geprek ala resto lazizaa yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Back To Top