Resep Recook = Tempe Mendoan, Menggugah Selera

Recook = Tempe Mendoan. Pagi ini ibu bikin nasi pecel, terus kayanya enak kalo makan pecel pake lauk tempe! Sebenernya tadi mau beli keripik tempe tapi bosen pengen makan tempe mendoan kriuk kriuk gitu. Biasanya buat tempe goreng tepung biasa , kini dikreasikan menjadi tempe mendoan, tapi ini versi kering 😄,,,,juga perlu mommy tau nih ini tempenya dipotong kayak abang-abang gorengan looh 😄😃 yaitu tipis tipis, aku berhasil potong tipisnya karena inget suka liat abang-abang.

Resep Recook = Tempe Mendoan, Menggugah Selera Jdnya sya buatkan tempe mendoan ini buat cemilan sore hari atau lauk nasi. Dan semua doyan Resep Tempe Mendoan ☕. Pagi 💜 Tempe mendoan ini adl makanan khas daerah Purwokerto / Banyumas.

Lagi mencari ide resep recook = tempe mendoan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal recook = tempe mendoan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari recook = tempe mendoan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan recook = tempe mendoan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Pagi ini ibu bikin nasi pecel, terus kayanya enak kalo makan pecel pake lauk tempe! Sebenernya tadi mau beli keripik tempe tapi bosen pengen makan tempe mendoan kriuk kriuk gitu. Biasanya buat tempe goreng tepung biasa , kini dikreasikan menjadi tempe mendoan, tapi ini versi kering 😄,,,,juga perlu mommy tau nih ini tempenya dipotong kayak abang-abang gorengan looh 😄😃 yaitu tipis tipis, aku berhasil potong tipisnya karena inget suka liat abang-abang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah recook = tempe mendoan yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Recook = Tempe Mendoan memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Recook = Tempe Mendoan:

  1. Gunakan tempe bungkus daun pisang.
  2. Gunakan bawang putih.
  3. Ambil tepung krispi.
  4. Gunakan tepung terigu.
  5. Ambil Garam.
  6. Ambil ketumbar.
  7. Siapkan Air secukupnya (aku pake air dingin).
  8. Gunakan Minyak goreng.

Tempe mendoan ini paling enak di buat pake tempe daun , kalau di tempat saya biasa di pasar ada orng jual tempe yg di bungkus daun pisang dan tipis tempenya jadi kalau beli tempe daun untuk mendoan biasa tidak perlu di potong lagi langsung bisa di goreng. Source : Azlina Nazary dan Agung Novianti Udah cookmark lama bingit. Naksir tempe mendoan yang pernah mbak Azlina Nazary share di CP. Mbak Azlina Nazary recook dari resep tempe mendoan mbak Agung Noviati.

Cara menyiapkan Recook = Tempe Mendoan:

  1. Pertama tama marilah kita membaca bismillah bersama. Potong tipis tempe kotak ya..
  2. Lalu uleg semua bumbu halus. Jika sudah beri 2 macam tepung dan aduk hingga rata. Tambahkan air dingin, biar kriuk kriuk. Oiya jangan terlalu encer ya..
  3. Balurkan tempe ke dalam adonan tepung. Tunggu hingga meresap..
  4. Panaskan minyak. Goreng hingga warnanya menjadi golden brown. Sajikan..

Kalau mbak Azlina Nazary suka yang kriuk, kali ini sy bikin yang gak. Weekend pingin nyemil, ada tempe satu papan mari eksekusi, happy recook bunn🥰 Kalian Bisa RECOOK 'danTag saya di sini. 🙏🏻 😊. Kalian Bisa RECOOK 'danTag saya di sini. 🙏🏻 😊. TEMPE MENDOAN bawang merah bawang putih ketumbar kunyit cabe daun jeruk tempe tepung terigu bawang daun garam air BOBOR BAYAM bayam. Recook Dapur Ade. #dapurcantik #qurban #iduladha #tutorial #memasak Assalamualaikum.sebelumnya selamat Hari Raya Idul Adha ya buat yang merayakan.video kali ini Dapur.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan recook = tempe mendoan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *